Buruan MU Cekcok dengan Fans Juventus

Mirko Vucinic
Sumber :
  • Giorgio Perottino/ REUTERS

VIVAbola - Penyerang Juventus, Mikro Vucinic terlibat adu mulut dengan salah seorang suporter saat mengikut pemusatan latihan di Chatillon belum lama ini. Pemain yang sudah berusia 29 tahun tersebut marah setelah mendengar ejekan salah seorang pendukung Si Nyonya Tua.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tribalfootball melaporkan, Vucinic yang kesal langsung menghampiri suporter tersebut. Pemain asal Montenegro itu lalu membalas ejekan yang dilontarkan kepadanya dengan berbagai sumpah serapah. Beruntung, emosi Vucinic akhirnya berhasil diredakan oleh salah seorang staf Juventus.

Vucinic memang tengah dalam tekanan. Pasalnya, kehadiran dua striker baru, yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente membuat posisinya di tim Bianconeri semakin terancam.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Banyak pihak yang menduga, mantan pemain AS Roma itu bakal dilepas ke Manchester United yang telah menawarnya dengan angka 13 juta pounds atau setara dengan Rp200 Miliar.  Si Nyonya Tua sepertinya ingin mengembalikan uang yang telah mereka keluarkan untuk mendatangkan Tevez dan Llorente. (sj)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016