LIVE tvOne: Hadapi PSPS, Sriwjaya Tak Mau Kehilangan Poin

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly
VIVAbola -
Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan 0-4 dari Persepam di laga terakhir. Ia juga tak ingin timnya meremehkan PSPS Pekanbaru saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Senin 22 Juli 2013.

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

"Menghadapi PSPS kita akan gantikan poin yang hilang dan ingin membangkitkan motivasi pemain kembali. Saya yakin pemain bisa bangkit asalkan tetap fokus dan jangan meremehkan lawan. Bagaimanapun keadaanya, pemain harus bermain disiplin dan mempunyai motivasi, tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun," ucap Kas Hartadi.
Lawan Sriwijaya, Arema Antisipasi Tekanan dari Fans Sendiri


Kas Hartadi mengaku tidak menyiapkan strategi khusus saat bertandang ke markas Asykar Betuah (Julukan PSPS). Dirinya hanya mengintruksikan anak asuhnya untuk disiplin bermain terutama dalam hal transisi permainan baik dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya.


"Pemain harus bisa menjaga kedalaman tim dan disiplin dalam transisi permainan agar target bisa tercapai. Intinya kita harus mewaspadai PSPS, bila ingin meraih kemenangan," ungkap pelatih asal Solo ini.


Ketika ditanya peluang Sriwijaya bersaing mengejar posisi dua di Klasemen ISL, Kas mengakui hal itu sangat berat. Tapi, Laskar Wong Kito masih memiliki peluang asalkan bisa memaksimalkan enam partai sisa dan berharap pesaingnya (Persib dan Arema) tergelincir.


"Hasil di PSPS harus menjadi pelecut motivasi untuk terus mencapai hasil terbaik," ucapnya. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh
tvOne
mulai pukul 21.00 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya