Van Persie Menanti Reuni dengan Fabregas di MU

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Manchester United, Robin van Persie menyambut baik langkah timnya yang berencana memboyong gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Jika terealisasi, iniĀ  merupakan ajang reuni bagi Van Persie dan Fabregas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Van Persie dan Fabregas pernah menjadi rekan setim di Arsenal. Namun kegagalan The Gunners meraih gelar sejak 2005 membuat Fabregas hengkang dari Emirates ke Barcelona. Van Persie menyusul musim lalu dengan pindah ke MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Tentu saja saya senang bakal kembali bermain bareng Fabregas. Dia pemain yang luarbiasa," kata Van Persie singkat seperti dilansir Tribal Football.


The Telegraph melaporkan jika Setan Merah telah mengajukan penawaran resmi kepada Barcelona untuk Fabregas. MU coba memanfaatkan kegundahan Fabregas yang tidak kunjung berhasil menjadi pilihan pertama di skuad Blaugrana.


Namun upaya MU tampaknya bakal terkendala dengan sikap Barca yang keukeuh mempertahankan Fabregas. "Barca tidak akan menindaklanjuti tawaran apapun terhadap Fabregas. Dia tidak dijual," kata Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya