Moyes Tidak Gentar Hadapi 'Omong Besar' Mourinho

David Moyes
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Manchester United, David Moyes tidak akan gentar menghadapi sesumbar atau permainan pikiran yang biasa dilancarkan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Moyes bahkan menyatakan sangat menikmati bisa menghadapi lawan seperti Mourinho.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Meski kompetisi Premier League belum dimulai, permainan pikiran sudah dilancarkan Mourinho terkait rencana Chelsea membajak Wayne Rooney dari Old Trafford. Pelatih asal Portugal itu terus melontarkan pernyataan yang 'menggoda' Rooney untuk hengkang
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Salah satunya saat Mourinho memberikan peringatan tersirat kepada Rooney jika posisinya bakal terancam di timnas Inggris di Piala Dunia 2014 jika tetap bertahan di MU. Hal ini tidak terlepas status Rooney yang hanya menjadi pilihan kedua di MU.


Namun hal itu tidak membuat Moyes resah. Pelatih asal Glasgow, Skotlandia itu punya cara untuk mengatasi omong besar Mou. "Jika Anda dari Glasgow. maka Anda menikmati menghadapi orang-orang seperti dia. Jadi saya akan menghadapinya," kata Moyes kepada Skysport.


Sementara itu, ketika ditanyakan tentang agenda besar MU memboyong gelandang Barcelona, Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas ini, Moyes enggan terbuka sejauhmana langkah Setan Merah untuk merealisasikan rencana tersebut.


"Saya belum ada kabar lagi sejak pernyataan yang saya telah lontarkan kemarin. Saya tidak punya kabar perkembangan terbaru. Jadi saya tidak bisa menyebutkan apakah rencana ini berjalan baik atau buruk," katanya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya