Mourinho: Saya Adalah Godfather

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Lisi Niesner
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho kini tak ingin lagi dipanggil dengan sebutan The Special One atau The Only One. Manajer anyar Chelsea asal Portugal ini menganggap dirinya kini layak dipanggil Godfather (wali) setelah dia memutuskan kembali ke Stamford Bridge.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mou menganggap dirinya layak mendapat julukan itu setelah kesuksesannya menyabet berbagai gelar bergengsi di kompetisi Inggris, di periode pertamanya bersama Chelsea di tahun 2004 hingga 2007. Ditambah pesaing kuatnya, Sir Alex Ferguson telah pensiun dari MU akhir musim lalu.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Mungkin saya adalah Godfather. Saya adalah salah satu orang yang menghabiskan lebih banyak waktu dalam sepakbola. Saya telah memenangkan semua kompetisi di Inggris," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Minggu 21 Juli 2013.


"Dan saya pikir saya adalah satu-satunya (pelatih di Inggris) yang pernah merasakan juara Eropa. Jadi mungkin saya memiliki lebih banyak tanggung jawab di pundak saya. Saya harus menjadi contoh bagi semua orang dalam hal berprilaku,"


Dan dengan suksesnya tersebut, Mourinho percaya masyarakat Inggris sangat mencintainya. "Saya pikir mereka merasa saya bagian dari mereka, meski paspor saya berbeda. Karena saya selalu membela mereka, negara mereka dan sepakbola mereka."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya