5 Nama Jadi Calon Pengganti Vilanova

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Jabatan pelatih Barcelona kini tengah kosong. Tito Vilanova resmi mengundurkan diri kerena harus menjalani perawatan penyakit kanker yang diidapnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pengunduran Vilanova disampaikan secara mendadak dalam konferensi pers yang dihadiri oleh presiden klub, Sandro Rosell dan direktur olahraga, Andoni Zubizarreta pada Sabtu, 20 Juli 2013 dini hari waktu Indonesia.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pihak Barcelona sendiri belum menunjuk pengganti buat Vilanova. Namun diyakini mereka akan mengumumkannya paling lambat pekan depan.


Jika musim lalu,
Los Azulgranas
melimpahkan tugas Vilanova kepada asistennya, Jordi Roura. Sepertinya kali ini mereka tidak akan melakukan hal serupa. Barca bakal benar-benar mencari sosok anyar untuk menduduki kursi juru ramu strategi.


Sementara kini sudah ada lima nama yang digadang bakal menggantikan Vilanova. Mereka adalah mantan pelatih Valencia, Ernesto Velvarde, eks pemain Barcelona yang dua musim lalu menangani AS Roma, Luis Enrique, pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, bekas pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielas dan Luis Carreras yang kini menangani klub divisi II Spanyol, Sabadell. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya