Duet Messi-Neymar Diprediksi Takkan Sukses

Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • sabotagetimes.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Mantan kapten Barcelona, Frank de Boer, mengaku ragu duet Lionel Messi dan Neymar bakal sukses di Camp Nou. Ia justru memprediksi Barca bisa menderita karena adanya benturan ego dari dua bintang tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

De Boer yang kini melatih Ajax Amsterdam juga merasa Pep Guardiola tak bicara jujur soal prediksi duet Messi dan Neymar. Pep sebelumnya mengaku yakin duet Messi dan Neymar akan sukses.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Tentu saya mengerti kenapa Pep tidak mengatakan bahwa duet Messi dan Neymar tidak bisa bermain bersama. Dia ingin menjaga hubungan baik dengan Barcelona. Dan tentu saja ia berharap duet keduanya berhasil," kata De Boer kepada
Voetbal International.


"Tapi di masa lalu ketika Samuel Eto'o atau Zlatan Ibrahimovic berduet dengan Messi, PepĀ  mengetahui bahwa dua pemimpin di depan tidak selalu berhasil. Sama seperti yang dia bilang kepada saya bahwa dua pemimpin di depan terlalu banyak. Jadi, saya memahami keraguan yang ada."


De Boer yang merupakan sahabat Pep menilai, bagus jika sebuah tim memiliki dua pemain yang bisa mencetak gol. Tapi, kata dia, jarang ada dua pemain bintang yang bisa bekerja sama dengan sempurna.


"Saya terlalu jauh dari situasi untuk menilai tentang karakteristik Messi dan Neymar. Tapi, akan selalu ada momen ketika satu pemain bintang berpikir dirinya lebih penting dari yang lain," ucap De Boer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya