Alasan Arsenal Tampil Garang Melumat 2 Tim Asia

Lukas Podolski, Jack Wilshere, dan Per Mertesacker
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal tampil garang dalam dua pertandingan persahabatan mereka saat melakoni tur pramusim di dua negara Asia. Skuat The Gunners menang telak 7-1 atas Vietnam setelah sebelumnya melumat Indonesia Dream Team 7-0.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Meski hanya sekedar laga hiburan bagi fans mereka di Asia, Arsenal tampil serius dengan gabungan pemain senior dan junior yang mereka miliki. Hal ini bukan tanpa alasan. Karena Arsenal ingin melakukan persiapan matang sejak awal jelang laga penting yang sudah menanti.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Jelang Premier League bergulir, Arsenal harus melakoni laga hidup-mati memperbutkan satu tiket melaju ke babak grup Liga Champions. Arsenal mengakhiri kompetisi musim lalu di posisi empat yang membuatnya harus menjalani laga kualifikasi.


"Paling pertama yang kami pikirkan adalah pertandingann kualifikasi Liga Champions. Ini sesuatu yang vital karena ini menjadi target pertama kami musim ini tampil di Liga Champions," kata Mertesacker seperti dilansir Tribal Football.


"Kami harus melakukan persiapan dengan baik karena saya pikir semua fans berharap kami bisa tampil di Liga Champions lagi. Jadi inilah yang menjadi target pertama kami, selanjutnya baru kami melihat jadwal Premier League yang sudah menanti,"
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya