Wenger Tak Permasalahkan Gaji Besar Rooney

Wayne Rooney dengan trofi Premier League
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Drama Wayne Rooney masih terus berlanjut. Arsenal sebagai salah satu peminat serius Rooney bersiap bersaing dengan Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bahkan, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak memiliki masalah dengan gaji besar Rooney. Gaji pemain internasiona Inggris ini di Red Devils adalah sebesar €9,5 juta atau Rp126,25 miliar per tahun.

Masa depan Rooney bersama Manchester United semakin tidak menentu. Striker 27 tahun ini dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford karena tak mendapat jaminan posisi inti.

Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi untuk membeli Rooney. Wenger tak mau kalah dengan The Blues. Manajer berkebangsaan Prancis ini akan terus mengejar tanda tangan Rooney, meskipun tak yakin MU akan melepasnya.

"Rooney masih memiliki kontrak dua tahun, jadi MU yang akan membuat keputusan. Namun, kami tak memiliki masalah dengan gaji Rooney," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan yang sama, Wenger juga berbicara mengenai masa depan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. MU dilaporkan berminat untuk membawa kembali Fabregas ke Premier League.

Wenger mengingatkan MU bahwa Arsenal memiliki opsi untuk membeli kembali Fabregas dari Barcelona. Ini sesuai dengan kesepakatan yang dibuat kedua klub pada 2011. Namun, Wenger berpendapat, Fabregas masih ingin bertahan di Camp Nou.

"Cesc telah memutuskan tinggal satu tahun lagi di Barcelona. Kami memiliki klausul dalam kontraknya dan memiliki kesempatan untuk membeli dia lagi. Kami akan waspada jika itu terjadi," ungkap Wenger. (ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016