VIDEO: Mourinho Nyaris Terjungkal di Panggung

Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Kejadian lucu terjadi saat manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengadakan konferensi pers di Bangkok, Thailand. Pria asal Portugal itu tersandung dan nyaris saja terjungkal saat naik ke atas panggung.

Insiden ini terjadi saat Mou menggelar konferensi pers jelang pertandingan melawan Singha All Star. Pembawa acara memanggil Mourinho ke atas panggung.

Tanpa diduga, Mourinho tersandung dan nyaris terjatuh. Beruntung, Mou tidak sampai terjatuh. Dia kembali bangkit dan menuju meja digelarnya konferensi pers.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini langsung tersenyum. Sedangkan sang pembawa acara membela Mourinho. "Dia hanya bercanda," katanya.

Lihat momen lucu saat Mourinho tersandung dengan mengklik tautan ini.

Laga Chelsea melawan Singha All Star merupakan rangkaian pramusim Chelsea di Thailand. The Blues menang tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Rajamangala Stadium, Rabu 17 Juli 2013. Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Romelu Lukaku menit 34 lewat titik penalti.

Selanjutnya, Chelsea melanjutkan kunjungan ke Malaysia untuk menghadapi tim Malaysia XI, 21 Juli 2013. Kemudian, The Blues akan ke Indonesia untuk menghadapi tim Indonesia All Star, Kamis 25 Juli 2013. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016