Setelah Fabregas, Kini MU Sodorkan Tawaran Besar Buat Bale

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • www.tottenhamhotspur.com
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Juara bertahan Premier League itu siap meluncurkan tawaran besar untuk mendapatkan gelandang serang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mirror, Kamis 18 Juli 2013,
The Red Devils
berani merogoh kocek £60 juta atau setara Rp927 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun itu. Diyakini, manajer baru MU, David Moyes, yang meminta klub segera memboyong Bale.


Kehadiran Bale nanti diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan buat Wayne Rooney yang semakin ngotot ingin hengkang dari Old Trafford.


Sebagai pemilik Bale, Tottenham sudah berkali-kali menolak tawaran dari klub papan atas Eropa buat pemainnya. Namun, mengingat besarnya dana kompenasasi yang disodorkan MU, kecil kemungkinan pemilik klub, Daniel Levy, akan menampiknya.


Diyakini, proses kepindahan pemain timnas Wales itu ke MU bakal terlaksana sebelum Premier League resmi bergulir pada 17 Agustus mendatang.


Sebelum Bale, MU juga lebih dulu dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal itu dihargai £31 juta atau sekitar Rp488 miliar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya