Olivier Giroud Impikan Duet dengan Luis Suarez

Arsenal vs Indonesia Dream Team
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Striker Arsenal, Olivier Giroud rupanya memiliki impian bisa berduet dengan  Luis Suarez. Penyerang internasional Uruguay ini sempat mengutarakan ingin meninggalkan Liverpool, dan Arsenal menjadi salah satu klub yang tertarik memboyongnya.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Giroud tampil produktif dalam dua kali laga ujicoba di Asia Tenggara. Penyerang internasional Prancis ini mencetak dua gol ke gawang Indonesia Dream Team saat The Gunners menang telak 7-0. Saat Arsenal menggulung Vietnam 7-1, Giroud sukses menorehkan hattrick.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


"Luis Suarez adalah orang yang bisa saya pahami di lapangan. Jadi saya mendukung dia datang ke Arsenal. Saya tak takut dengan persaingan untuk mendapatkan tempat utama saat dia datang," kata Giroud pada The Sun.


Sudah delapan tahun Arsenal mengakhiri musim tanpa gelar. Giroud bertekad membawa The Gunners mengakhiri paceklik gelar tersebut.


"Tujuan Arsenal untuk musim baru adalah lolos ke Liga Champions," kata Giroud.


"Melihat fakta bahwa rival kami telah mengubah staf kepelatihan, saya pikir kami bisa bersaing memperebutkan gelar," lanjut pemain 26 tahun ini.


Usai dari Vietnam, Arsenal akan melanjutkan tur Asia mereka ke Jepang. Di sana, skuad besutan Arsene Wenger akan menghadapi dua klub lokal, Nagoya Grampus pada 22 Juli dan Urawa Red Diamonds pada 26 Juli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya