Mourinho Puas dengan Kemenangan Pertama Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, cukup puas dengan permainan anak-anak asuhnya kala mengalahkan Singha All-Stars di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu kemarin. Chelsea hanya menang 1-0 melalui tendangan penalti Romelu Lukaku.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Di sisi pertahanan, kami sangat kuat. Sayang kami tidak menciptakan banyak peluang. Kami tidak tampil lebih tajam. Kami harus lebih berkembang. Tapi tidak masalah, ini hasil yang bagus dalam sesi latihan seperti ini," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Pelatih asal  Portugal itu juga menegaskan dirinya sangat senang bisa kembali memimpin Chelsea. Dan dia berharap bisa segera menjalani laga pertamanya memimpin The Blues di kompetisi resmi, Premier League.


"Saya tidak masalah dengan hasil pertandingan ini dan performa para pemain kami. Saya sangat senang bisa kembali. Tapi saya menanti Hull City, dia adalah lawan pertama kami di pertandingan yang akan memperebutkan poin," katanya.

 

Hari ini, Chelsea dijadwalkan melanjutkan tur Asia mereka dengan berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia. Disusul mengunjungi Jakarta, Indonesia beberapa hari kemudian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya