Memburu Tanda Tangan Steven Gerrard di Hotel Mulia

Liverpool Tundukan Tottenham Spurs
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Magnet Liverpool sudah langsung terasa di hari pertama kedatangannya di Jakarta, Rabu 17 Juli 2013. Bahkan sekitar puluhan fans Liverpool atau The Kopites setia menunggu di depan Hotel Mulia demi mendapatkan tanda tangan pemain.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Setelah menyambut kedatangan tim besutan Brendan Rodgers di Bandara Halim Perdanakusuma, puluhan kelompok fans Liverpool di Indonesia, Big Reds, langsung meluncur ke Hotel Mulia. Sekitar 30 anggota Big Reds terlihat di sekitar Hotel Mulia.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Sayang, mereka tidak diperbolehkan masuk oleh pihak hotel. Namun, kondisi tersebut tidak menghalangi anggota Big Reds untuk bertemu pemain Liverpool. Salah satu anggota Big Reds, Stevie Matakena, mengaku akan terus ke Hotel Mulia hingga mendapatkan tanda tangan kapten Liverpool, Steven Gerrard.


"Ya, seperti biasanya, kami berusaha foto bersama dan mendapatkan tanda tangan pemain. Saya sendiri ingin foto bersama dan mendapatkan tanda tangan Gerrard. Saya juga ingin foto dengan Raheem Sterling," ujar Stevie.


Stevie yang tinggal di Bintaro itu mengaku akan terus menyambangi Hotel Mulia selama Liverpool berada di Jakarta. Hal itu akan dilakukannya hingga mendapatkan tanda tangan Gerrard.


"Kebetulan saya sudah izin kantor selama Liverpool berada di sini. Ya, saya akan tetap ke Hotel Mulai setiap hari hingga mendapatkan tanda tangan dan foto bersama Gerrard," tegas Stevie.


Liverpool akan melakukan serangkaian acara selama tur di Jakarta. Puncaknya, klub asal Merseyside tersebut akan menghadapi Indonesia XI yang dilatih Jacksen F Tiago di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 20 Juli 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya