Messi: Neymar Akan Buat Perbedaan di Barca

Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • sabotagetimes.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, yakin kehadiran Neymar akan memberi dampak besar pada permainan Barcelona. Ia optimistis pemain Brasil itu akan membawa Barca menuju kesuksesan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca membeli Neymar dari Santos seharga 57 juta euro atau sekitar Rp760 miliar. Pemain 21 tahun itu akan jadi tandem Messi di lini depan Azulgrana.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Neymar pemain bagus dan tidak akan memiliki masalah dalam beradaptasi. Dia juga tak memiliki masalah di luar lapangan. Dia pemain yang baik," kata Messi seperti dilansir
Mirror.

Neymar kemungkinan akan bermain di sisi kiri. Sementara Messi bergerak dari kanan. Keduanya akan bekerja sama untuk membongkar pertahanan lawan-lawan Barca.


"Dia akan memberikan banyak hal untuk tim. Dalam situasi satu lawan satu, dia sangat dominan. Neymar akan membuat perbedaan," ucap Messi.


Neymar sudah menunjukkan bakat emasnya di Piala Konfederasi 2013. Ia tak hanya tajam, tapi juga memiliki skill di atas rata-rata. Neymar berhasil membawa tim nasional Brasil juara dan terpilih menjadi pemain terbaik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya