Demi Fabregas, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Cesc Fabregas
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Manchester United sangat bernafsu mendapatkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Setan Merah bahkan bersedia memecahkan rekor pembelian pemain termahal yang pernah dilakukan.

MU sudah melepas tawaran sebesar 26 juta poundsterling (sekitar Rp409 miliar) untuk mendapatkan Fabregas. Namun, nilai ini ditolak Barcelona.

Rekor pembelian termahal MU saat ini masih dipegang Dimitar Berbatov. Pada 2008, Setan Merah membelinya sebesar 30,8 juta poundsterling (sekitar Rp485 miliar) dari Tottenham Hotspur.

Kini, MU siap mematahkan rekor itu. Mereka berencana memberikan tawaran sebesar 31 juta poundsterling (sekitar Rp488 miliar) untuk membawa Fabregas ke Old Trafford.

"Saya tahu sudah ada beberapa tawaran. Saya sudah bicara dengan Fabregas, dan dia bilang ingin bertahan di sini. Dia tak ingin pindah ke klub besar lain. Dia ingin sukses di sini," kata pelatih Barca, Tito Vilanova, seperti dilansir Mirror.

Barca membeli Fabregas dari Arsenal pada 2011. Ketika itu, Azulgrana harus membayar 25 juta poundsterling (sekitar Rp394 miliar).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jika bertahan di Barca, Fabregas kemungkinan masih akan sering duduk di bangku cadangan. Apalagi, Azulgrana kini sudah mendapatkan Neymar.

"Akan sangat bagus jika Cesc datang ke MU. Senang rasanya jika ada tambahan pemain Spanyol di sini. Dia pemain bagus, memiliki skill hebat dan tahu bagaimana caranya menang. Anda selalu menginginkan pemain seperti ini di tim Anda," kata kiper MU, David De Gea.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016