"Neymar Tahu Bahwa Messi Lebih Hebat dari Dia"

Neymar dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Castro-Mendivil
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bergabungnya Neymar ke Barcelona dikhawatirkan memunculkan persaingan terselubung dengan Lionel Messi. Sebab banyak pengamat menilai bahwa keduanya adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Legenda Brasil, Jose Edmilson, menilai bahwa persaingan itu tidak akan terjadi. Neymar, katanya, adalah pribadi yang rendah hati dan siap bekerja sama dengan Messi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Orang-orang di ruang ganti Barcelona akan terkejut dengan cara Neymar berperilaku. Bagaimana dia mendengarkan orang yang lebih baik dari dia. Dia tidak akan menciptakan masalah apapun," kata Edmilson seperti dilansir
Football Espana
.


"Neymar adalah pria yang sangat cerdas. Dia tahu Messi ada di atas dia. Neymar pria yang menyenangkan dan luar biasa. Dia dan Messi adalah dua pemain besar dengan karakteristik yang berbeda," lanjut pria 37 tahun ini.


Keputusan Barcelona mendatangkan Neymar dengan nilai transfer €57 juta dari Santos memang sempat mendapat kritikan termasuk dari legenda klub Johan Cruyff. Sang legenda meragukan bahwa Neymar dapat berduet dengan Messi dengan status keduanya sebagai bintang.


"Ada banyak yang mempertanyakan apakah mereka bisa bekerja sama. Dengan apa yang Johan Cruyff katakan, orang-orang sudah membuat masalah saat situasi belum dimulai, ungkap Edmilson.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya