Aroma Italia Kental di Latihan Perdana Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kanan), bersama Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera

VIVAbola - Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti menggelar latihan perdana bersama Los Blancos di Cuidad, Sepanyol. Dibantu dua asistennya, Zinedine Zidane dan Paul Clement, pria asal Italia tersebut mulai mengasah kemampuan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Namun ada yang unik dari sesi perdana latihan Madrid bersama Ancelotti. Saat ini, struktur kepelatihan Los Blancos lebih beraroma Italia dengan hadirnya sejumlah nama dari Negeri Pizza.

Sebut saja, sosok Davide Ancelotti. Pria kelahiran Parma 22 Juli 1989 itu merupakan anak Don Carlo. Oleh ayahnya, Ancelotti Jr diangkat sebagai asisten pelatih fisik, Giovanni Mauri yang juga berasal dari Italia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selain itu Ancelotti juga membawa Villiam Vecchi yang akan membantu tugas Mauri sebagai pelatih fisik.  Total ada tujuh orang dalam struktur kepelatihan Los Blancos di bawah dinasti Don Carlo.

Real Madrid rencananya akan menjalani laga pramusim pertama pada Minggu, 21 Juli 2013. Di laga perdana, Los Blancos akan bertemu dengan tim promosi Championship Liga Inggris, Bournemouth.

Selanjutnya Los Blancos akan berhadapan dengan Olympique de Lyon dan PSG sebelum menjalani tur ke Amerika Serikat. Sedangkan La Liga sendiri akan bergulir pada 17-18 Agustus dimana Madrid akan berhadapan dengan Real Betis pada pertandingan pertama.

Berikut Susunan Kepelatihan Real Madrid
Pelatih: Carlo Ancelotti
Asisten pelatih: Zinedine Zidane, Paul Clemernt
Pelatih fisik: Villiam Vecchi, Giovanni Mauri
Asisten pelatih fisik: Davide Ancelotti
Pelatih kiper: Villiam Vecchi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016