Mourinho: Chelsea Berlatih Keras Layaknya Binatang

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho, antusias dengan semangat yang ditunjukkan para pemainnya. Mourinho bahkan membuat perumpaan, mereka berlatih seperti 'binatang' demi meraih gelar yang dicanangkan musim 2013-14.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Di mata The Special One, berlatih tekun, ulet dan disiplin menjadi bekal sukses. Dia mengamati, semua pemain, baik senior dan junior tidak pernah lelah berlatih. Chelsea kini tengah berada di Bangkok dalam tur pramusim. Setelah mengunjungi Bangkok, Chelsea dijadwalkan akan bertandang ke Indonesia.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Setelah sepekan melatih, saya tidak lagi melihat pemain'tua' dan 'muda' karena kami masuk dalam dinamika skuad. Terpenting, mereka membuat saya bahagia. Mereka tidak pernah berbeda dengan sebelumnya," ujar Mourinho dilansir dari Daily Star.


Menurut Mourinho, etos kerja keras yang dimiliki para pemain memudahkan dirinya dalam melatih. Ketika melihat deretan pemain berusia kepala tiga seperti John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard giat berlatih, membuatnya bisa dengan mudah menyusun skuad.


"Bisa saya katakan, lihatlah, satu menit pun mereka tidak pernah telat. Mereka berlatih seperti binatang, mereka bersaing. Jadi Anda (para pemain muda) berusia 18, 19, atau 21 tahun jangan bilang tidak bisa melakukannya," tutur Mourinho.


Mourinho menambahkan, kendati menjalani program latihan berat, para pemainnya tetap menikmati dan sama sekali tidak mengeluh. Sebab, mereka sadar, hanya kerja kerasa jalan untuk menjadi juara.


"Di sisi lain, pemain senior telah mengenal saya. Mereka tahu, saya membuat hidup mereka menjadi tidak mudah. Sebab, mereka tahu, situasi menuntut mereka untuk bekerja keras," beber Mourinho menambahkan.

====================


Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://www.viva.co.id/travel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya