Persib Ingin Boyong Bomber Produktif Barito Putra

Coulibaly Djibril
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Persib Bandung sudah ancang-ancang menyongsong kompetisi ISL musim depan. Beberapa pemain telah masuk daftar incaran klub berjuluk Maung Bandung itu.

Salah satu pemain incaran Persib adalah striker subur Barito Putera, Djibril Coulibaly. Ketertarikan Persib pada striker Barito ini juga dibenarkan manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada wartawan.

"Kami tidak akan melakukan banyak perubahan, baik soal pemain yang dicoret maupun yang didatangkan. Untuk pemain yang didatangkan, kemungkinan sekitar tiga pemain sudah cukup,” ungkap Umuh.

Selain Coulibaly, Persib dikabarkan siap membajak kapten Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, untuk memperkokoh lini belakang. Agenda lainnya yakni melanjutkan proses pembicaraan dengan playmaker Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez, yang nyaris bergabung pada putaran kedua musim ini.

Meski begitu, Umuh menegaskan, untuk saat ini, tim tetap fokus menyelesaikan kompetisi demi mengejar target runner up. “Untuk saat ini yang paling penting adalah memburu target mendapatkan posisi kedua di klasemen akhir. Kita lihat saja perkembangannya setelah kompetisi selesai,” tandas Umuh.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016