Luis Suarez Susul Skuat Liverpool ke Indonesia?

Luis Suarez
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Luis Suarez sebelumnya sempat diberitakan tidak akan mengikuti lawatan tur Liverpool ke Indonesia. Namun, ternyata, menurut situs resmi The Reds, striker timnas Uruguay ini tetap tercantum dalam 27 pemain yang diberangkatkan.

Liverpool telah mengumumkan nama-nama yang akan dibawa dalam lawatan ke Asia dan Australia. Sebelumnya, dalam rilis dari Mahaka Group sebagai event organizer, The Reds hanya membawa 25 nama. Namun, ternyata, The Reds memastikan ada 27 pemain yang berangkat.

Sebanyak 24 pemain berangkat hari ini, termasuk empat pemain baru, Luis Alberto, Iago Aspas, Kolo Toure, dan Simon Mignolet. Striker muda Daniel Pacheco yang sebelumnya ada dalam daftar ternyata tidak jadi berangkat.

Tiga pemain, yakni Luis Suarez, Sebastian Coates, dan Pepe Reina  dikabarkan tak akan bergabung. Namun, nama mereka tetap dicantumkan, dan kemungkinan akan menyusul. Kedatangan tiga pemain ini terpaksa ditunda, karena baru saja berpartisipasi di Piala Konfederasi.

Liverpool akan menghadapi Indonesia XI pada Sabtu 20 Juli 2013. Setelah itu, juara lima kali Liga Champions ini melanjutkan tur ke Australia, menghadapi tim lokal, Melbourne Victory, 24 Juli 2013.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

The Reds akan mengakhiri rangkaian tur mereka dengan menghadapi tim Thailand di Bangkok, 28 Juli 2013. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016