15 Menit Kejar Bus Pemain, Fans Ini Dapat Hadiah dari Tim Arsenal

Suporter Arsenal di Hanoi, Vietnam (kiri)
Sumber :
  • Arsenal

VIVAbola - Beragam cara dilakukan oleh suporter untuk mendekatkan diri dengan pemain idolanya. Tidak jarang mereka harus berjuang keras untuk sekadar mendapatkan tanda tangan dari pemain yang bersangkutan.

Di Hanoi, Vietnam, salah seorang fans Arsenal punya cara unik untuk menunjukkan kecintaannya terhadap tim asal London Utara itu. Seperti dilansir 101greatgoals, pria yang belakangan diberi julukan sebagai "The Running Man" ini memutuskan untuk terus berlari mengiringi bus The Gunners yang sedang melintas di jalan raya.

Suporter yang tidak disebutkan namanya itu berlari sejauh hampir 5 km. Peristiwa ini berlangsung tak lama setelah The Gunners selesai mengunjungi salah satu tempat wisata terkenal One Pillar Pagoda yang berada di pusat kota.

Kunjungan itu disambut ratusan fans The Gunners. Sebagian besar mereka mengendarai sepeda motor. Namun, tak sedikit juga suporter yang datang berjalan kaki untuk melihat idola-idolanya tersebut.

The Running Man awalnya tidak sendiri. Setidaknya ada tiga sampai empat suporter lainnya yang ikut berlari di pinggir jalan sembari melambai-lambaikan tangannya ke arah bus Arsenal. Aksi ini juga sempat direkam oleh pemain The Gunners, Olivier Giroud.

Dalam video yang sempat diunggah Giroud pada laman facebook miliknya, para penumpang bus tampak gembira menyaksikan aksi tersebut. Bahkan, tawa para pemain Meriam London sempat pecah ketika melihat salah seorang "pelari" tersebut terjatuh karena tersandung akar pohon.

Pada video lain yang diunggah di Youtube, terlihat tinggal satu pelari yang terus mengiringi bus Arsenal. Kebetulan ia mengenakan kostum The Gunners.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Saat situasi lalu lintas mulai lengang, bus pun mulai melaju lebih cepat. Pelari terakhir kemudian dibonceng pengendara sepeda motor untuk tetap mengiringi bus.

Terkesan dengan ulah nekat tersebut, rombongan pun memutuskan untuk menghentikan laju bus dan mempersilahkan suporter itu masuk. Tanpa pikir panjang, pria beruntung itu langsung melepas bajunya untuk ditandatangani oleh para pemain Arsenal. Pikirnya, inilah hadiah yang tak ternilai harganya.

Dia juga menyempatkan diri berfoto dengan para pemain The Gunners. Terlihat ia merangkul manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat foto bareng di bangku paling depan. Aksi The Running Man ini kini juga muncul di laman resmi Arsenal. (one)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016