Digosipkan ke Bayern, Lewandowski Tetap Berkomitmen di Dortmund

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, terus digosipkan akan pindah ke Bayern Munich. Namun demikian, menurut rekan setimnya, Sven Bender, Lewandowski akan tetap menghormati kontraknya bersama Dortmund.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lewandowski nyaris pindah ke Bayern beberapa waktu lalu. Namun, transfer batal terjadi karena CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, ingin mempertahankan pemain asal Polandia itu.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


"Kami punya tim bagus dengan atmosfer yang luar biasa di dalam skuad. Lewandowski tetap berkomitmen dan akan memberikan segalanya. Dia tak pernah berubah," kata Bender seperti dilansir
Mirror.


Kontrak Lewandowski akan habis tahun depan. Namun demikian, Dortmund sepertinya lebih memilih kehilangan dirinya secara gratis ketimbang melepas Lewandowski ke rival abadi seperti Bayern.


Dalam kesempatan itu, Bender juga memuji daya serang Dortmund. Namun, ia juga menekankan bahwa pertahanan yang solid penting di lapangan.


"Jika Anda cuma sedikit kebobolan, maka Anda tak perlu mencetak banyak gol untuk menang. Karena itu, kami harus fokus dan disiplin di belakang. Jika kami mampu melakukan itu, maka kami bisa mengalahkan siapapun," ucap Bender.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya