Hazard Anggap Mourinho Sosok yang Humoris

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAbola - Sosok pelatih Jose Mourinho dikenal sebagai tipikal yang arogan. Komentar pedas yang dilontarkannya tidak jarang menyebabkan banyak pihak sakit hati. Selain itu, sikap antikritik juga kerap membuatnya berseberangan dengan wartawan.

Meski demikian, sebagai seorang pelatih, Mou telah mengukir beragam prestasi. Bahkan, sederet trofi yang telah diberikannya kepada berbagai klub membuat pria berusia 50 tahun ini telah membuat sikap arogannya terkadang bisa dimaklumi.

Di mata pemain, Mou tetaplah pelatih hebat. Bahkan, pemain Chelsea, Eden Hazard menilai, mantan pelatih FC Porto itu juga punya selera humor. Tak jarang, tingkah pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu mengundang tawa.

"Ada banyak omongan dan berita mengenai dia, sesuatu yang kami dengar dan baca, namun menurut saya dia orang yang baik," kata Hazard seperti dilansir Mirror.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Bagi saya, dia sosok yang baik. Dia mencintai pemainnya. Dia sering tertawa dan bercanda dengan mereka. Hal itu baik bagi pelatih."

Mourinho sebenarnya bukanlah sosok yang baru bagi Chelsea. Pasalnya, sebelum kembali bergabung musim ini, Mou juga pernah menangani The Blues selama tiga tahun, yakni pada 2004-2007.

Meski demikian, bagi Hazard, ini merupakan tahun pertamanya bersama Mou. Pemain asal Belgia tersebut mengaku sudah tidak sabar ingin segera tampil di bawah arahan Mou saat menjalani laga pramusim melawan Singha All Stars di Bangkok, Rabu besok.

"Dari apa yang saya lihat, dia merupakan pria yang sangat kalem. Kami hanya bekerjasama selama sepekan dan itu menjadi pekan yang menarik," beber Hazard. "Saya yakin dia bisa saja tidak cool, namun dia tetap tenang dalam memberikan instruksi sehingga kami bisa paham instruksinya dan mempelajarinya," sambung Hazard. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016