Ibu Menteri Ini Ternyata Fans Liverpool Sejati

Linda Amalia Sari Gumelar di Women's Week 2012
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Menteri Pemberdayaan Wanita, Linda Agum Gumelar ternyata tidak sabar menanti aksi Liverpool di Indonesia. Linda mengaku sebagai Liverpudlian, julukan fans
The Reds
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
, sejak masih muda.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Linda menyatakan sudah sejak lama menjagokan tim yang bermarkas di Anfield tersebut. Ketertarikan Linda terhadap tim asal Merseyside itu cukup unik.


"Awalnya saya menyukai grup musik The Beatles yang berasal dari Liverpool. Dari situ, saya mulai suka dengan Liverpool," beber Linda.


"Untuk pemain idola, saya menyukai sang kapten, Steven Gerrard," seru istri mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, tersebut.


Kendati demikian, Linda menyadari, prestasi Liverpool jalan di tempat dalam beberapa tahun ke belakang."Tapi saya optimis mereka bisa segera bangkit," sambung dia.


Uniknya, meski menyukai Liverpool, Linda sering silang pendapat dengan sang suami untuk urusan tim kesayangan."Karena bapak (Agum) pendukung Manchester United. Jadi sering 'tidak ketemu'  kalau nonton kedua tim bermain," selorohnya sambil tertawa.


Linda hadir dalam acara buka puasa bersama Standart Charter Bank selaku sponsor utama Liverpool di Hotel Shangri-La, Senin 15 Juli 2013.


Tim asuhan Brendan Rodgers itu dijdawalkan akan bermain melawan Indonesia XI pada Minggu 20 Juli 2013 di SUGBK dalam tur pramusim di kawasan Asia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya