Ronaldo Ingin Jadi Pemilik Majalah Playboy Brasil

Neymar, Robinho & Ronaldo
Sumber :
  • ronaldohome

VIVAbola - Mantan striker timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, selama ini memang dikenal akrab dengan dunia pesta. Tidak jarang, pemain yang membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 itu mengundang sejumlah wanita seksi untuk menemaninya bersenang-senang.

Belakangan ini, Ronaldo kembali membuat sensasi. Seperti dilansir Dailymail, mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid tersebut tengah mengincar franchise majalah dewasa Playboy.

Salah seorang sumber kepada surat kabar Extra menyatakan bahwa Ronaldo melihat peluang bisnis dalam penerbitan majalah tersebut. Pasalnya, Brasil sempat menjadi pasar terbesar ketiga untuk majalah dewasa ini. Setiap bulannya, rata-rata penjualan di Negeri Samba bahkan mampu mencapai angka 250 ribu eksemplar.  

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Namun, meski sesekali menyentuh satu juta eksemplar pada 1990, penjualan Playboy mengalami menurun satu dekade terakhir.

Sejauh ini, Ronaldo yang memutuskan gantung sepatu pada 2011 telah memiliki banyak usaha. Salah satunya adalah 9INE and Sports Entertaiment yang telah mengikat kontrak dengan berbagai olahragawan terkenal dunia, termasuk striker Brasil, Neymar.

Ronaldo juga masih meraup pendapatan sebesar 10 juta poundsterling dari berbagai sponsor seperti Nike, Fiat dan Duracell. Meski belum berpengalaman di bisnis majalah dewasa, Ronaldo dianggap mampu mengembalikan kembali 'kejayaan' majalah Playboy di Brasil. Nama besarnya seabagai mantan pesohor lapangan hijau setidaknya bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di Brasil nantinya. (one)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016