Nomor Punggung Sampai 25, Madrid Punya 26 Pemain

Striker baru Real Madrid, Isco
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, memiliki tugas berat di awal kepemimpinannya. Pelatih asal Italia itu harus menentukan siapa saja 25 pemain yang akan mendapatkan nomor punggung di Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kedatangan Daniel Carvajal, Isco dan Asier Illarramendi, membuat skuad Madrid saat ini berisikan 26 pemain. Padahal, Madrid hanya bisa mendaftarkan 25 pemain untuk berlaga di pentas La Liga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Seperti dikutip dari
Marca
, 22 pemain di skuad Los Blancos saat ini sudah dipastikan masuk tim utama. Sedangkan empat pemain yang nasibnya belum menentu adalah Nacho Fernandez, Casemiro, Jese Rodriguez dan Alvaro Morata. Keempatnya akan memperebutkan tiga nomor punggung yang masih tidak bertuan.


Tiga nomor punggung yang masih lowong di Madrid saat ini adalah 11, 16 dan 21 yang baru saja ditinggalkan Jose Callejon ke Napoli. Menarik untuk mengetahui keputusan yang akan diambil Ancelotti untuk mengisi slot nomor punggung yang kosong tersebut.


Persaingan untuk memperebutkan tiga nomor punggung Madrid dipastikan akan semakin menarik. Pasalnya, saat ini El Merengues masih mengincar sejumlah pemain, termasuk Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Bahkan nomor punggung 11 Madrid sudah dipersiapkan untuk Bale.


Sejumlah pemain di skuad Madrid saat ini juga sedang dirumorkan akan hengkang. Gonzalo Higuain, Fabio Coentrao, Ricardo Kaka hingga ke Xabi Alonso, santer dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya