Gagal Rekrut Thiago, MU Alihkan Bidikan ke Fabregas

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Upaya Manchester United mendapatkan jasa Thiago Alcantara kandas. Itu setelah sang pemain dilaporkan sepakat bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Buruan MU kini beralih kepada Cesc Fabregas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

The Red Devils melihat peluang tersebut setelah mantan pemain Arsenal itu kerap kehilangan tempat di tim utama Barcelona. MU membutuhkan pemain muda seperti Fabregas lantaran sejumlah pemain tengah seperti Ryan Giggs telah tergerus usia. Terlebih setelah Paul Scholes pensiun pada akhir musim lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilaporkan dari The Independent, MU siap menggelontorkan dana sebesar 34 juta pound (Rp 513 Miliar) untuk mendapatkan Fabregas dari Barcelona. Namun, tidak mudah bagi MU kembali memboyong Fabregas ke Inggris.


Pasalnya, MU harus membayar dana sebesar 25 juta pound (Rp 322 miliar) kepada Arsenal sebagai klub yang telah mengembangkan Fabregas. Klasul tersebut telah tertuang dalam perjanjian kontrak Fabregas saat hengkang dari Arsenal pada 2011 lalu.


Selama 2 tahun bermain di Barcelona, Fabregas telah tampil dalam 60 pertandingan mengemas 20 gol. Prestasi Fabregas bersama raksasa Catalan itu pun cukup cemerlang. Fabregas mengantarkan Barcelona juar La Liga pada 2012-13, Copa del Rey 2012, Supercopa de Espana dan Piala Super Eropa pada 2011.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya