Bayern Sepakat Datangkan Thiago dari Barcelona

Thiago Alcantara (kiri) dan Cesc Fabregas rayakan gol Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Meski dihubungkan dengan Manchester United, pemain muda Barcelona, Thiago Alcantara ternyata berlabuh ke raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Pemain yang bersinar bersama Timnas Spanyol di Piala Eropa U-21 itu akan meneken kontrak selama 4 tahun ke depan.

Dilansir dari situs Bayern, Thiago akan tiba beberapa hari ke depan untuk melakukan tes medis. "Itu merupakan tes wajib sebelum dia menandatangani kontrak bersama klub terbesar di Jerman ini hingga 30 Juni 2013," tulis pernyataan pihak Bayern.

Bayern sepakat dengan harga 20 juta euro dengan Barcelona untuk mendatangkan Thiago. Namun harga Thiago berpotensi naik menjadi 25 juta euro, tergantung performa Thiago bersama Bayern. Telah menjadi rahasia umum bila pelatih baru Bayern, Josep Guardiola menaruh minat terhadap pemain 22 tahun itu.

Chairman Bayern, Karl Heinz-Rummenige tidak menutupi bila Thiago merupakan target utama Guardiola."Thiago harapan terbesar dari pelatih baru Bayern, Josep Guardiola," kata Rummenige dilansir dari Bild.

"Kami gembira, negosiasi kami dengan Barcelona untuk Thiago berjalan sukses. Ini transfer terbesar buat kami. Thiago baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Piala Eropa U-21. Dia pemain fantastis dan berpotensi membuat Bayern menjadi lebih tangguh," kata Rummenige menambahkan. (eh)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

=============

Tahukah Bahwa Negara Tidak Mendapatkan Pajak Sepeser pun Dari Online Travel Agent (OTA) Asing? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016