Ultah ke-25, WAGs Ini Pamer Bikini di Ibiza

Tulisa Contostavlos
Sumber :
  • www.listal.com
VIVAbola
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- Salah satu WAGs terseksi Premier League, Tulisa Contostavlos, merayakan ulang tahunnya ke-25 dengan memperlihatkan tubuh seksinya di pantai Ibiza, Jumat 13 Juli 2013 waktu setempat. Tulisa sepertinya sudah melupakan kasus narkoba yang sedang membelitnya.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Mengenakan bikini two pieces berwarna hijau mint, Tulisa terllihat sangat cantik di pantai Ibiza. Mantan juri lomba menyanyi X Factor itu berlibur ke Ibiza bersama sejumlah sahabatnya, termasuk aktris asal Inggris, Chelsee Healey.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


Tulisa Contostavlos


Tulisa benar-benar menjadi sorotan utama di Ibiza, akhir pekan lalu. Dengan rambut terurai dan mengenakan kacamata hitam, penyanyi kelahiran London itu benar-benar menunjukkan kecantikannya. Tulisa pun tidak peduli dengan kulitnya yang mulai memerah.


Tulisa Contostavlos


Mantan kekasih pemain Newcastle United, Danny Simpson, itu sempat bermain bola pantai bersama sahabatnya. Petualangan Tulisa di hari ulang tahunnya tersebut ditutup dengan menggelar pesta di salah satu klub malam di Ibiza. Tulisa terlihat cantik mengenakan gaun putih.


Tulisa sepertinya sudah melupakan kasus narkoba yang pernah membelitnya pada awal Juni 2013. Ketika itu, Tulsa sempat ditahan oleh Kepolisian London atas tuduhan terlibat pengedaran narkotika kelas A. Meski sudah dibebaskan, Tulisa saat ini masih dalam subyek investigasi Kepolisian London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya