Wanita Cantik yang Melepaskan Masa Lajang Xavi

Xavi ketika tiba di acara pernikahannya
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang kreatif Barcelona, Xavi Hernande akhirnya melepas masa lajangnya pada Sabtu 13 Juli 2013 waktu setempat dengan menikahi pacarnya, Nuria Cunillera yang merupakan wartawan olahraga di salah satu surat kabar Spanyol.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pernikahan Xavi dan Nuria dilakukan secara tertutup dan jauh dari pantauan media. Resepsi diadakan di sebuah restoran yang memiliki bangunan bergaya abad ke-16 berusia 400 tahun di pinggir pantai di Blanes, Catalonia.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Kabar yang beredar di Marca, sekitar 180 undangan hadir di dalam acara resepsi tersebut. Kebanyakan dari mereka adalah punggawa Barcelona dan staf-staf klub. Selain para pemain yang masih aktif, para pemain yang sudah pensiun pun turut diundang. Tidak ketinggalan, pemain-pemain timnas Spanyol seperti Iker Casillas juga hadir dalam acara tersebut.


Upacara pernikahan dimulai pada pukul 19.30 waktu setempat. Xavi bersama orang tuanya telah tiba sejak satu setengah jam sebelum upacara berlangsung.


Pria berusia 33 tahun tersebut datang dengan menggunakan mobil Mercedes warna hitam dan mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi di dalamnya.


Setelah acara pernikahannya berlangsung, Xavi dan Nuria mengadakan perjalanan bulan madu mereka pada musim panas ini. Xavi dan Nuria disebut-sebut akan mengunjungi sebuah pulau kecil di timur laut Madagaskar yang bernama pulau Seychelles.




Mau book online hotel berbintang dengan harga superdiskon? Go to VIVAtravel, agen travel online asli Indonesia (powered by: Gonla.com)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya