Oezil Diincar Bayern, Real Madrid Was-was

Champions: Bayern Munchen vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gelandang asal Jerman, Mesut Ozil, dikabarkan sedang mengalami rasa frustasi di Real Madrid. Ozil disebut-sebut tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos yang akan segera berakhir.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Frustasi Ozil sebenarnya bisa dimengerti. Pasalnya, Madrid kini memiliki stok gelandang kreatif berlebih setelah kedatangan Isco dari Malaga. Kondisi ini ternyata dimanfaatkan oleh Bayern Munich. Dari laporan surat kabar Jerman, Bild, Ozil tengah dibidik oleh pelatih anyar Die Roten, Pep Guardiola.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kreatifitas dan agresifitas dari pria berketurunan Turki tersebut, diyakini bisa menambah daya gedor Bayern. Rencananya, Guardiola akan menduetkan Ozil dengan Thiago di lini tengah dalam skema permainan yang sudah dipersiapkannya di Bayern.


Ozil sudah bergabung bersama Madrid sejak 2010 silam. Dia ditransfer dari Werder Bremen dengan nilai transfer sekitar 15 juta euro, ketika itu setara dengan Rp150 miliar.


Selama tiga musim membela Madrid, Ozil selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak 102 penampilan dan membukukan 19 gol di semua laga bersama Madrid.





Mau book online hotel berbintang dengan harga superdiskon? Go to VIVAtravel, agen travel online asli Indonesia (powered by: Gonla.com) http://viva.co.id/travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya