Hari Ini, Debut Pellegrini Bersama Manchester City

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Debut Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City akan terjadi hari ini, Minggu 14 Juli 2013. The Citizens akan melakoni laga pramusim di Afrika Selatan melawan tim lokal, Super Sport United.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tur pramusim ManCity di Afsel akan dimulai di Loftus Versfeld Stadium, Pretoria. Empat hari kemudian, Sergio Aguero dan kawan-kawan akan menghadapi tim lokal lainnya, AmaZulu di Moses Mabhida Stadium, Durban.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pellegrini fokus pada kondisi fisik pemainnya dalam laga tersebut. Mantan pelatih Malaga ini senang timnya menjaga kondisi fisik dengan pelatih fisik mereka, Jose Cabello.


"Hal terpenting saat ini adalah kondisi fisik dan para pemain bekerja dengan sangat keras bersama Jose (Cabello). Mereka hanya bermain
game
kecil dengan enam atau tujuh pemain dengan satu sentuhan, tak lebih," kata Pellegrini seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya tak memiliki masalah dengan para pemain. Hal yang masuk akal, karena pada awalnya mereka meminta hal yang berbeda. Mereka bekerja sangat nyaman dengan kami dan saling merasa nyaman," sambung pria asal Chile ini.


Dalam kesempatan yang sama, Pellegrini menjelaskan status Edin Dzeko. Dia menegaskan striker Bosnia-Herzegovina itu tidak dijual.


"Dia (Dzeko) akan tinggal di sini. Bagi saya, dia pemain yang sangat penting. Saya yakin dia akan menunjukkan kemampuannya tahun ini," sambung pria 59 tahun ini. (art)



*


Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya