Bintang-bintang Arsenal Terkesan dengan Atmosfer SUGBK

Arsenal Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Atmosfer magis Stadion Utama Gelora Bung Karno memang tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan, dua bintang Arsenal terkesan dengan stadion yang dibangun oleh mantan Presiden Republik Indonesia, Soekarno, pada tahun 1960-an tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal dijadwalkan tampil di SUGBK pada hari Minggu, 14 Juli 2013, saat menjajal Indonesia Dream Team asuhan Jacksen F Thiago.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners pun menjajal lapangan stadion pada Sabtu malam.


Latihan Arsenal dipimpin langsung oleh Arsene Wenger dan berlangsung dibawah guyuran hujan. Meski begitu, Jack Wilshere tetap terkesan dengan sesi latihan itu.


"Sesi latihan yang bagus! Stadion yang luar biasa dan sambutan luar biasa dari para suporter, senang bertemu kalian semua! Saya harap bisa bertemu lebih lama besok," tulis Wilshere dalam akun Twitter-nya.


Memang berbagai sektor SUGBK disesaki oleh para
The Gooners
, suporter setia Arsenal. Hal tersebut juga yang menarik perhatian pilar asal Jerman miliki klub London Utara tersebut, Lukas Podolski.




Sambil menggunakan batik merah yang pernah ia kenakan dalam promosi tur ke Indonesia, Podolski tersenyum lebar sambil menunjuk ke arah suporter. "Terima kasih!" tulisnya sambil mengunggah foto tersebut.


"Latihan yang menyenangkan. Stadion dan atmosfirnya luar biasa. Sampai berjumpa besok semuanya," lanjut Poldi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya