Taipan Kelahiran Pakistan Kuasai Saham Fulham

Shahid Khan
Sumber :
VIVAbola -
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris
Mertua mendiang Lady Diana, Mohamed Al Fayed akhirnya menjual klubnya, Fulham kepada taipan Amerika Serikat kelahiran Pakistan, Shahid Khan. Al Fayed sendiri telah 16 tahun memiliki Fulham setelah ia mengakuisisi pada tahun 1997.

Tambah Penyerang, Juventus Ikut Berburu Wonderkid Fulham

Nama Shahid Khan sendiri sudah tak asing lagi di dunia olahraga. Taipan berkumis tebal ini begitu dikenal di olahraga NFL karena menjadi pemilik tim Jacksonville Jaguars. Kecintaannya pada olahraga ini pula yang membuat fans The Cottagers tampak lega.
Ketika 66 Gol Warnai Boxing Day Premier League


"Waktu saya melayani Fulham Football Club suatu saat harus berakhir dan saya merasa saat itu telah tiba," kata Al Fayed dalam pernyataan resminya. "Waktu dikatakan tepat karena saya menemukan orang yang tepat dalam diri Shahid Khan."


"Fulham akan berada di tangan yang bagus dengan Shahid, yang dikenal sukses dalam bisnis dan punya hasrat tinggi pada olahraga. Saya juga tanya orang yang mencintai Fulham dan mereka akan menyambut dia sebagai penjaga selanjutnya bagi Fulham Football Club," Al Fayed menambahkan.


Menurut data Forbes, Khan saat ini memiliki kekayaan sebesar 1,9 miliar poundsterling dan berada di posisi 490 dalam daftar orang terkaya di dunia. Pria 62 tahun ini lahir di Pakistan dan hijrah ke AS sejak usia 16 tahun.


Setelah lulus dari Universitas Illinois dengan status sarjana mesin, Khan terjun ke bisnis otomotif.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya