Marotta: Juventus Tak Butuh Jovetic

Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta tak menyesali kegagalan klubnya memboyong bintang Fiorentina, Stevan Jovetic. Di mata Marotta, sosok Jovetic tak dibutuhkan timnya setelah mereka sukses mendatangkan Carlos Tevez.

Moratta mengaku, sejak dari awal ia telah pesimis timnya dapat memboyong Jovetic ke Juventus Stadium. Hal itu dikarenakan buruknya hubungan Juventus dengan Fiorentina. Selain itu, Jovetic juga tengah didekati beberapa klub elit Eropa lainnya macam Manchester City.

"Kami menarik diri dalam perburuan Jovetic. Toh, kami sangat yakin dengan rekrutan anyar kami akan mampu membuat kami lebih tajam dalam menyerang," kata Marotta dilansir Soccerway.

"Jovetic menjadi sebuah utopia, itu bukan hanya karena kami tidak mendapatkannya tapi juga karena kami punya opsi yang lain. Dengan Tevez, saya rasa kami telah menemukan solusi dari masalah di lini depan kami," ujar Marotta.

Namun Juventus tampaknya masih akan menambah amunisi di barisan depan meski telah sukses mendatangkan Tevez dari Mancheter City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Penyerang Bologna, Alessandro Diamanti menjadi buruan selanjutnya.

*

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Mau book online hotel berbintang dengan harga superdiskon? Go to VIVAtravel http://viva.co.id/travel (powered by: GONLA.com)

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016