Arsene Wenger Tegaskan Akan Tetap di Arsenal

Arsenal Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Arsene Wenger menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Arsenal. Pria berkebangsaan Prancis ini akan bertahan di Emirates Stadium. Dia telah melakukan pembicaraan kontrak awal dengan CEO Arsenal, Ivan Gazidis.

Wenger, yang sudah menukangi Arsenal sejak 1996, sempat dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, PSG ternyata menunjuk Laurent Blanc sebagai pelatih anyar mereka.

"Saya berkomitmen bertahan lebih lama di klub ini. Saya sudah mengobrol dengan Ivan. Ini berjalan dengan baik, tak ada masalah," ungkap Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sempat dihubung-hubungkan dengan PSG karena saya berkebangsaan Prancis dan saya mengenal pemiliknya. Namun, jika kasusnya seperti itu, maka saya sudah berada di sana. Saya tak berada di PSG karena hati saya bersama Arsenal," ditegaskan pria berumur 63 tahun ini.

Wenger lalu berbicara mengenai rencana transfer Arsenal. Saat ini The Gunners dalam kondisi lebih baik dalam hal keuangan dan bisa belanja banyak pemain. Pemain yang menjadi incaran Arsenal adalah Wayne Rooney (Manchester United), Luis Suarez (Liverpool), dan Gonzalo Higuain (Real Madrid).

"Mereka semua target yang realtistis. Namun tak semuanya akan bergabung dengan kami. Kami memiliki sumber daya keuangan yang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini kami ciptakan sendiri. Ini hal penting bagi kami," kata Wenger.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami keluar dari perburuan transfer pemain top. Namun sekarang kami kembali karena telah memiliki kekuatan finansial yang lebih baik dan juga karena adanya peraturan financial fair play," sambungnya.

Arsenal saat ini tengah berada di Indonesia. Tim besutan Arsene Wenger akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 14 Juli 2013.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mau book online hotel berbintang dengan harga superdiskon? Go to VIVAtravel http://viva.co.id/travel (powered by: GONLA.com)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016