Sevilla Siap Lepas Negredo ke ManCity

Alvaro Negredo
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Ambisi Manchester City untuk mendapatkan striker Sevilla, Alvaro Negredo, mendekati kenyataan. Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengatakan siap melepas pemain berusia 27 tahun ini.

Sebelumnya, Negredo sempat membuka peluang bagi klub-klub yang mengincarnya. Pasalnya, pemain internasional Spanyol ini berambisi berada di klub yang berpeluang meraih trofi. Gayung bersambut. Dana besar dibutuhkan Sevilla, sehingga mau tak mau mereka akan melepas aset berharganya.

"Situasi yang paling memungkinkan saat ini adalah dia akan pergi. Negredo adalah pemain yang sangat penting untuk Sevilla. Dia akan memilih salah satu, tetap di sini atau pergi dengan biaya transfer yang besar," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Meskipun kami akan kehilangan pemain kunci, kami perlu memikirnya agar masuk akal, seperti dalam kasus Jesus Navas. Tujuan kami adalah menghasilkan pemain baru yang bisa mencapai level yang sama," ditegaskan mantan pelatih Valencia ini.

Jika proses transfer terealisasi, Negredo akan bereuni dengan Jesus Navas yang sudah lebih dulu resmi menjadi punggawa The Citizens. Harga Negredo diperkirakan mencapai £20 juta atau setara Rp301,73 miliar.

ManCity juga mengincar striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Tim besutan Manuel Pellegrini ini memang sibuk mengincar striker anyar setelah Carlos Teves memutuskan bergabung dengan Juventus.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan



Mau book online hotel berbintang dengan harga superdiskon? Go to VIVAtravel http://viva.co.id/travel (powered by: GONLA.com)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016