Madrid Sukses Datangkan Pemain Anyar ke-4

Asier Illarramendi
Sumber :

VIVAbola - Harapan Real Madrid memboyong bintang muda Spanyol, Asier Illarramendi, tampaknya menjadi kenyataan. Los Blancos secara resmi telah mendapatkan gelandang 23 tahun ini dari Real Sociedad dengan nilai transfer yang cukup mengagetkan.

Kabar bergabungnya Illarramendi ini juga telah diumumkan di situs resmi Madrid. Meski nilai transfernya masih dirahasiakan, namun media-media Spanyol meyakini Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro atau lebih dari Rp390 miliar.

Angka itu diyakini dari klausa pembelian sisa kontrak sang pemain di Sociedad. Sebab, sebelumnya Sociedad ngotot hanya ingin melepas pemain mudanya itu dengan harga itu. Illarramendi akan menjadi penghuni Santiago Bernabeu dalam enam tahun ke depan.

Illarramendi sendiri akan segera menjalani tes medis pada Sabtu besok sebelum diperkenalkan ke depan suporter Madrid.

Illarramendi merupakan produk resmi Sociedad dan telah menjadi pemain kunci di klub Basque itu. Pemain ini melakoni debutnya di tim senior Sociedad pada Juni 2010. Ia juga menjadi bagian penting tim Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa di Israel lalu.

Dengan demikian, Illarramendi menjadi rekrutan anyar keempat Madrid setelah sebelumnya sukses mendatangkan Casemiro, Isco, dan Daniel Carvajal. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

**

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016