Pilih Tim Anda
Daftar

Cedera Rooney Berhubungan dengan Transfer ke Chelsea?

Chelsea dikabarkan langsung melakukan pendekatan dengan Rooney.
Jum'at, 12 Juli 2013, 15:17 WIB
Satria Permana
Klub
Pemain Bintang
Kepulangan Wayne Rooney justru kembali memicu isu kepindahannya dari Old Trafford  
VIVAbola - Wayne Rooney dipastikan tidak akan ikut serta dalam tur pramusim Manchester United ke negara-negara Asia dan Australia. Rooney harus dipulangkan oleh manajer David Moyes karena mengalami cedera pada hamstringnya.

Rooney sebenarnya sudah sampai di Bangkok bersama anggota skuad MU lainnya dan ikut dalam sesi latihan. Akan tetapi, saat latihan berlangsung, pemain berusia 27 tahun ini justru mengalami cedera di bagian hamstring.

Tim dokter tim pun menyatakan bahwa Rooney tidak bisa ikut dalam tur pramusim MU. Bahkan, Rooney diprediksi tidak bisa memperkuat Setan Merah di laga pembuka Liga Inggris.

"Sangat disayangkan harus pulang lebih awal ke Manchester karena cedera. Dari hasil pemindaian, kondisi saya sebenarnya tidak terlalu mengkhawatirkan," tulis Rooney di akun facebook miliknya.

Namun, ternyata cedera The Shrek justru memicu spekulasi lain yang berkaitan dengan masa depannya di Old Trafford. Kepulangan Rooney malah memicu rumor semakin mendekatnya sang striker ke Chelsea.

Menurut Daily Star, pihak The Blues yang mengetahui kepulangan Rooney ke Inggris, langsung melakukan pendekatan. Mereka pun yakin bisa memboyong mantan pemain Everton ini ke Stamford Bridge.

Terlebih, meski David Moyes telah menegaskan tidak ingin melepas Rooney, sang pemain justru masih membuka kemungkinan untuk pindah ke klub lain. (one)

***

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik travel">VIVA Travel http://viva.co.id/travel

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id