VIDEO: Drama 4 Gol di Laga Sriwijaya Vs Persela

Kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman
Sumber :
  • ANTARA/Feny Selly
VIVAbola -
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
Sriwijaya FC harus puas bermain imbang saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Kamis, 11 Juli 2013.
Skor 2-2
Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
mengakhiri laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang ini.
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tampil di depan publik sendiri, Sriwijaya sebenarnya sempat unggul lebih dulu. Kapten Sriwijaya, Ponaryo Astaman, membuka keunggulan tuan rumah lewat titik penalti di menit 20. Penalti diberikan setelah Syaiful Lewenusa melanggar Fandi Mochtar di dalam kotak terlarang.


Persela berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua. Mario Costas memborong dua gol tim Laskar Joko Tingkir pada menit 60 dan 67.


Laskar Wong Kito akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol yang kembali dicetak lewat titik penalti menit 80. Lagi-lagi, Ponaryo yang maju sebagai eksekutor berhasil memperdaya kiper Choirul Huda.


Lihat gol-gol di laga Sriwijaya vs Persela
.


Hasil imbang ini membuat Sriwijaya masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara ISL dengan 53 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu, Persela naik satu tingkat ke posisi 10, dengan 34 poin dari 29 pertandingan. (one)



Tahukah Bahwa Negara Tidak Mendapatkan Pajak Sepeser pun Dari Online Travel Agent (OTA) Asing? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya