Jelang ke Indonesia, Pemain Arsenal Berpose dengan Batik

Para pemain Arsenal mengenakan batik
Sumber :
  • http://www.arsenal.com/

VIVAbola - Arsenal akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 14 Juli 2013. Para pemain The Gunners sudah terbang ke Jakarta, Kamis 13 Juli 2013 waktu setempat.

Ternyata sebelum keberangkatan, para pemain Arsenal sempat berpose dengan mengenakan batik. Enam pemain Arsenal bergaya dengan pakaian tradisional Indonesia itu.

Seperti dilansir situs resmi Arsenal, pemain yang mengenakan batik adalah Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny. Batik tersebut terdiri dari dua desain yang berbeda dan bermotifkan logo The Gunners. Arsenal mendapatkan batik ini khusus dari Indonesia dan dikirimkan ke Inggris menjelang tur.

Para penggemar Arsenal memiliki kesempatan untuk mendapatkan batik yang dipakai idolanya dengan mengikuti kuis dari akun twitter The Gunners. Follower dari akun twitter @Arsenal bisa mendapatkan batik yang dipakai Szczesny.

Sementara itu, follower dari akun ofisial Arsenal versi Indonesia,  @OfficialAFC_ID berpeluang mendapatkan batik yang dipakai Rosicky, Giroud, Arteta, dan Mertesacker.

Bukan kali ini saja para pemain Arsenal mempromosikan budaya Indonesia. Sebelumnya, lima pemain Arsenal sempat belajar memainkan alat musik gamelan. (sj)


Tahukah Bahwa Negara Tidak Mendapatkan Pajak Sepeser pun Dari Online Travel Agent (OTA) Asing? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016