Ribery Anggap Formasi Guardiola Aneh

Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Franck Ribery mengomentari pola latihan Bayern Munich di bawah asuhan pelatih anyar Pep Guardiola. Menurutnya formasi yang dipakai oleh pria asal Spanyol tersebut aneh.

Guardiola melakukan perombakan besar-besaran setibanya di klub berjuluk The Bavarian. Dia memilih menggunakan formasi yang jauh berbeda dengan yang diterapkan arsitek sebelumnya, Jupp Heyncke, yakni 4-1-4-1.

Baru mengenal formasi tersebut, Ribery pun kebingungan. "Formasi 4-1-4-1, itu sistem yang aneh menurut saya," kata Ribery dikutip Bild, Jumat, 12 Juli 2013.

"Itu hal baru, sangat berbeda dari yang biasa. Kami harus banyak berlatih dengan formasi tersebut. Wajar seorang pelatih menjajal hal baru bersama tim," sambungnya.

Bayern saat ini diketahui tengah melakukan pemusatan latihan di luar Jerman. Manuel Neuer dan kawan-kawan memilih lokasi di area pegunungan di Italia, Arca, untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan


Tahukah Bahwa Negara Tidak Mendapatkan Pajak Sepeser pun Dari Online Travel Agent (OTA) Asing? Klik VIVAtravel http;?/viva.co.id/travel

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016