Madrid Naikkan Tawaran Untuk "Xabi Alonso Baru"

Pemain Spanyol U-21, Asier Illarramendi, saat berebut bola
Sumber :
  • REUTERS/Ronen Zvulun

VIVAbola - Real Madrid menaikan tawaran mereka untuk menggaet punggawa timnas U-21 Spanyol, Asier illaramendi, dari Real Sociedad. Laporan dari Marca menyebutkan, Los Blancos kini mengajukan uang sebesar €35 juta atau setara Rp455 miliar demi menebus Illaramendi.

Sebelumnya, Madrid dan Sociedad telah menyepakati harga sebesar €30 juta (Rp390 miliar) untuk transfer Illaramendi dengan sistem klausul buy out. Namun, di pertengahan jalan, pihak Sociedad menaikkan harga dari pemain berusia 23 tahun ini.

Awalnya, kubu Madrid menyodorkan uang sebesar €34 juta untuk memboyong Illaramendi. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Presiden Sociedad Jokin Aperribay pada Rabu, 10 Juli 2013 kemarin.

Aperribay menginginkan, Madrid juga membayarkan pajak yang dikenakan dalam proses transfer Illaramendi. Hingga kini belum jelas apakah pihak Sociedad akan menerima tawaran dari Madrid atau tidak.

Illaramendi dibidik pelatih Carlo Ancelotti untuk mengisi pos dari Xabi Alonso yang sudah mengalami penurunan performa karena faktor usia. Pemain asli produk akademi Sociedad ini, rencananya akan dikontrak Madrid selama tiga tahun.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017