Genjot Fisik Pemain, Everton Pilih Bersepeda Ria

Pegunungan Alpen
Sumber :
  • utoronto.ca

VIVAbola - Bos anyar Everton, Roberto Martinez punya cara unik untuk melatih fisik para pemainnya. Manajer asal Spanyol ini memimpin langsung skuad The Toffees bersepeda ria melintasi pegunungan Alpen di Austria.

Dilansir Daily Mail, Martinez memutuskan kembali memilih Austria sebagai tempat pemusatan latihan dalam tour pramusim jelang kompetisi. Everton memang menjadikan pegunungan Alpen sebagai langganan untuk pemusatan latihan menjelang kompetisi.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Para pemain Everton tampak antusias mengayuh sepeda di sekitar Laa an der Thaya, sebuah kota di Niederoesterreich, Austria, yang dekat dengan perbatasan Republik Ceko. Phil Jagielka, Steven Naismith dan Darron Gibson tampak menjadi yang terdepan dalam sesi bersepeda ria ini.

Menariknya, bek sayap kiri Everton, Leighton Baines yang kini tengah santer dikabarkan akan diboyong David Moyes ke Manchester United juga tampak antusias menjalani latihan ini. Hal ini dianggap sebagai sinyal ia akan bertahan di Everton.

Bek 28 tahun ini telah lama menjadi incaran MU, bahkan saat Sir Alex Ferguson masih berkuasa. Pada bursa transfer musim panas ini, rumor itu semakin menguat setelah Moyes mendarat di Old Trafford plus rencana MU melepas Patrice Evra.

*

Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Nama John Stones terdaftar di situs resmi UEFA sebagai pemain ManCity

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

ManCity belum mengeluarkan pernyataan resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016