Bintang Barcelona Ikut Kejuaraan Poker di Las Vegas

Gerard Pique main poker di Las Vegas
Sumber :
  • PokerNews.com

VIVAbola - Jika sebagian besar pesepakbola papan atas dunia menghabiskan masa liburan di pantai, hal itu tidak berlaku untuk bintang Barcelona, Gerard Pique. Bek timnas Spanyol itu justru menghabiskan masa liburan dengan mengikuti kejuaraan poker di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ya, seperti dilansir Marca, Pique ikut World Series of Poker (WSOP) di Las Vegas, akhir pekan lalu. Bukan sembarangan orang yang bisa tampil di kejuaraan ini. Setiap peserta harus membayar uang pendaftaran sebesar US$10 ribu (setara Rp99,6 juta) untuk bisa tampil.

Prestasi Pique tidak terlalu mengecewakan. Di hari pertama, mantan bek Manchester United itu mendapatkan 19.400 chip. Pique menduduki peringkat 1.894 dari 2.306 peserta kejuaraan.

Pique merupakan salah satu pesepakbola yang gemar bermain poker. Dua tahun lalu, bek 26 tahun itu berhasil mendapatkan US$70 ribu (setara Rp697 juta) setelah menduduki peringkat tiga Kejuaraan Poker 6-Max di Barcelona.

Pique sendiri sedang menghabiskan waktu liburan musim panas dengan kekasihnya, Shakira, di Amerika Serikat. Pique dan penyanyi seksi asal Kolombia itu menginap di salah satu hotel ternama di Hollywood, Chateau Marmont.

Pique memang mendapatkan waktu libur lebih lama setelah tampil di Piala Konfederasi 2013 bersama timnas Spanyol. Tim berjuluk La Furia Roja itu kalah di final 0-3 dari tuan rumah Brasil. (art)

==================================

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Nikmati Weekend Dengan Keluarga di Tempat Ekslusif. Cari Info Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://viva.co.id/travel

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016