Uruguay Susul Prancis ke Final Piala Dunia U-20

Timnas U-20 Uruguay usai mengalahkah Spanyol
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Uruguay akhirnya memastikan satu tiket sisa ke final Piala Dunia U-20. Le Celeste menang adu penalti atas Irak pada partai semifinal di Huseyin Avni Aker Stadium, Kamis, 11 Juli 2013 dini hari waktu Indonesia.

Hasil tersebut mengantarkan Uruguay bertemu dengan Prancis yang pada partai semifinal lain mengalahkan Ghana dengan skor 2-1. Pada pertandingan ini, Uruguay dan Irak bermain imbang 1-1 pada waktu normal dan ekstra.

Duka Cita Presiden FIFA untuk Bom Bunuh Diri di Irak

Irak unggul lebih dulu di menit 34 melalui tendangan bebas Ali Adnan. Dan Uruguay baru bisa menyamakan kedudukan di menit 88. Pemain pengganti Gonzalo Bueno mengoyak jala kiper Mohammed Hameed dengan tendangan first time meneruskan umpan tandukan Nicolas Avenatti.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal usai. Dan hal yang sama juga terjadi di 2x15 menit waktu tambahan.

Pada babak tos-tosan dari titik putih, tujuh dari delapan eksekutor Uruguay sukses menjalankan tugasnya. Sementara itu, dua algojo Irak gagal membobol gawang kiper Guilermo De Amores.

Susunan Pemain
Irak:
Hameed, Jabbar Rabat, Faez Atiyah, Mustafa Nadhim, Ali Adnan, Humam Tariq, Saif Salman, Mahdi Kamil, Ali Qasim, Mohannad Abdulraheem, Farhan Shukor.

Uruguay: De Amores, Silva, Rodríguez, Varela, Giménez, Pais, Cristóforo, Laxalt, De Arrascaeta, Acevedo, López. (one)

Kata Suarez Usai Golnya Gagalkan Kemenangan Brasil

**
Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Striker Brasil, Neymar saat hadapi Irak

Brasil Kembali Gagal Menang di Olimpiade

Mereka ditahan imbang oleh Irak.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016