Stefano Lilipaly Tak Ikut Lawan Arsenal

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago memastikan tidak akan memakai tenaga Stefano Lilipaly ketika skuadnya menghadapi Arsenal dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu, 14 Juli 2013 mendatang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Jacksen menjelaskan, Lilipaly hanya mendapat izin tiga hari untuk bergabung dengan skuad Marah-Putih sehingga dia merasa percuma jika tetap memaksa memanggil pemain 23 tahun tersebut karena hasilnya tidak akan maksimal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Dari informasi yang saya dapat, dia hanya diizinkan tiga hari untuk bergabung bersama timnas," kata Jacksen.


"Itu terhitung dari satu hari sebelum bertanding, lalu saat bertanding, dan satu hari setelahnya harus pulang. Bagi saya dengan kondisi seperti itu sangat tidak mungkin," sambungnya.


Dengan berat hati Jacksen harus mencoret Lilipaly dan dia mengaku sudah mengkomunikasikannya dengan Badan Tim Nasional (BTN). Akan tetapi, pelatih asal Brasil ini, tetap membuka peluang kepada Lilipaly untuk bergabung di lain kesempatan.


"Masih ada waktu untuk Stefano mengikuti TC timnas. Proyeksinya adalah untuk melawan Cina. Saya harap kondisinya bisa lebih baik lagi saat dia dipanggil di kesempatan berikutnya," tutur Jacksen.


**

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya