Erick Thohir Tak Ingin Buru-buru Akuisisi Inter Milan

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Ambisi pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir membeli saham Inter Milan tampaknya akan segera terwujud. Lewat penasehatnya di Italia, Erick Thohir kabarnya telah menemukan cara ampuh untuk meyakinkan presiden Inter, Massimo Moratti.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, PSSI Langsung Geber Naturalisasi 2 Pemain Ini

"Kami hampir menemukan kesepakatan. Erick kini telah menyiapkan formula tepat untuk meyakinkan Massimo Moratti dengan membawa sebuah kelompok pengusaha-pengusaha dari Indonesia," kata penasehat Erick Thohir, Anthony Macri kepada Gazzetta dello Sport.

Masih menurut Macri, keseriusan Thohir memiliki Inter dibuktikan dengan usahanya untuk mengetahui lebih dalam mengenai klub raksasa Serie A itu. "Erick Thohir ingin mengetahui semuanya mengenai Inter dan tentunya keinginan fans," ujar Macri.

Erick Thohir ke Pemain Timnas Indonesia: Fight Back, Kita Nggak Bisa Diinjek-injek

"Karena itu Erick tidak ingin terburu-buru. Kami akan menunggu selama yang dibutuhkan bahkan jika harus menunggu berhari-hari atau berbulan-bulan," lanjut Macri.

Rumor soal pembelian saham Inter Milan oleh Erick Thohir memang terus berkembang. Yang terbaru, salah satu pemilik klub MLS, DC United dan klub NBA, Philadelphia 76ers, ini siap memborong 100 persen saham La Beneamata setelah sebelumnya hanya menginginkan 51 persen saja.

Erick Thohir Minta Doa Rakyat untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan

Sebagai tahap awal, Erick Thohir akan membeli 75 persen saham. Dan dalam beberapa bulan ke depan dia akan membeli 25 persen saham lainnya.

Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://www.viva.co.id/travel

Pemain TImnas Indonesia Komang Teguh Trisnanda (tengah) - Sumber Foto: Instagram @komangteguh4

Ketika Timnas Indonesia Bikin Hanung Bramantyo Jatuh Cinta Lagi

Timnas Indonesia memiliki skuad yang tangguh dan menerima pujian publik. Kehebatan Timnas Indonesia ini pun membuat Hanung jatuh cinta lagi

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024