Bek Real Madrid Menyuap Rp25 Juta untuk Bikin SIM

Pemain Real Madrid, Fabio Coentrao
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, diklaim telah menyogok guna mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Portugal. Coentrao terpaksa harus mengulang tes untuk bisa kembali mendapatkan SIM.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti yang diberitakan suratkabar Portugal,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Correio da Manha , Coentrao termasuk 500 orang yang sedang diinvestigasi kepolisian di Braga. Mantan bek Benfica itu diklaim telah menyogok sebesar €2 ribu (setara Rp25 juta) untuk bisa mendapatkan SIM.


AS
melansir, Selasa 9 Juli 2013, Coentrao harus mengulangi tes untuk bisa kembali mendapatkan SIM. Bek 25 tahun itu berdalih tidak bisa mengikuti tes karena kesibukannya sebagai pesepakbola. Coentrao pun tidak ingin kasus ini bocor ke publik, karena bisa mencoreng nama baiknya.


Coentrao sendiri saat ini sedang dikabarkan akan hengkang dari Madrid. Kegagalan menggusur Marcelo membuat bek timnas Portugal itu mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu.


Ada empat klub yang sedang dihubungkan dengan Coentrao, yakni AS Monaco, Chelsea, Manchester United dan Benfica. Bahkan kompatriot Coentrao, Ricardo Carvalho, mengatakan mantan bek Rio Ave itu ingin bergabung dengannya di Monaco.


"Saya yakin Coentrao sedang mempertimbangkan pergi dari Madrid. Itu yang terbaik untuknya. Tapi, akan selalu ada tempat baginya di Real Madrid," ujar Carvalho seperti dilansir Give Me Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya